Posted by: greensand | December 13, 2007

DEWI-DEWI – Begitu Salah Begitu Benar

Dewi – Dewi

cover dewi2 vs the donnas

Dewi-Dewi, trio bentukan pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani, dan bernaung di manajemen Republik Cinta, terdiri dari Carolina Kamarie alias Ina (20), Purie Andriani (21) dan Shinta Dewi alias Tata (24).

Satu lagunya yang aku suka banget, en sesuai ramalan Dhani Ahmad akan menjadi hits bagi Dewi-Dewi seperti dikutip dari detik.comSaya yakin puncak kesuksesan mereka ada pada single kedua, Begitu Salah Begitu Benar,” promosi Dhani yang menyiapkan tiga album di masa mendatang untuk Dewi-dewi.

Di awal peluncuran Albumnya, ada hal kontroversial mengenai Sampul, penampilan Dewi-Dewi di panggung yang cenderung sexy (klipnya ajah juga “panas”, sampe2 bos ane bilang “Lo nonton bokep ajah nih kerjanya?“). Soal sampul, khabarnya nih nyontek abis sampul group The Donnas (detik.com). Lihat gambar perbandingan sampul The Donnas (atas) dan sampul Dewi-Dewi. Kalo soal penampilan yang Hot, ah gak papa, semua juga suka kan.😛

Kalo ditanya kenapa suka ma lagu ini, ehm yang jelas lagunya enak, yang nyanyi hot (becanda dink). Masalah lyrics, mencerminkan kita-kita gitu loh. Cowok, punya cewe satu saja, satu di malang, satu di surabaya, satu entah di mana. hueheuheuhue (Bener2 Becanda).

Kembali soal lagu di playlist, Tak tampilin Lyric ma Chordnya. Buat yang suka nyanyi sama mainin gitar, moga berkenan.

BeGiTu SaLaH BeGiTu BeNaR

Intro : E-A-B

(*)
E…A….D…………A
aku bahagia dengar kata cintamu

E…A……..D…………A
tapi aku sedih menerima kenyataan

E………………..C#m……D……………A
bahwa tak hanya diriku yang menjadi milikmu

E…………………C#m……D………….A
bahwa tak hanya diriku yang menemani tidurmu

C………………………….Bm….C…………Am…D………….E
bahwa tak hanya diriku slalu ada di hatimu selamanya

Reff
E……..A…….D……….A
ini begitu salah tapi ini juga

E……..A……………D………..A
begitu benar untuk aku yang dilanda

E………A…………D…………..A
cintamu yang terus membakar aku

E…….A…………D……………..A………E
cintamu yang akhirnya membunuhku

Intro : E-A-D

Back to (*)

C………………..D………Bm………………Em
bahwa tak hanya diriku yang menangis

Am……………………………..E
saat kau terpisah denganku

C……………….D………Bm………………Em
bahwa tak hanya diriku yang terbunuh

Am………………………….E
saat kau ada bersamanya

Back to Reff (3x)

Kalo mo download ke multiply masoed hasil browsing🙂

Nb. Caranya daftar dulu di multiply, gratis kok kaya bikin blog2 lain, trus login, baru deh nyedot filenya.


Responses

  1. ehmm..boleh tau enggak nama cewek yang dimalang siapa ya??

    Greensand _—–>>”mencerminkan kita-kita gitu loh. Cowok, punya cewe satu saja, satu di malang, satu di surabaya, satu entah di mana..

    he he he huayooo??🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: