Posted by: greensand | January 8, 2008

Tuesday, January 08, 2008!

Bangun, jam 4 tidur lagi…

Bangun jam 6 mandi, telpon tukang gas… baca koran pagi, sambil dengerin winamp. Hmm… sayang lom bisa goreng kentang gara2 keabisan gas😦

…. Ngantuk….

Jam 9, tukang gas datang….

cuci muka, goreng ayam, trus makan… ganti pakaian cabut ke kantor!

Jam 9.15, nyampe kantor, ganti sepatu cabut ke tempat klien…

Jam 9.40 nyampe tempat klien, ambil tanda pengenal sambil main mata ma CS’nya. trus masuk lift… telpon “pak, i’m here…” dijawab “sorry lagi meeting, langsung ke meja yah…” “OK pak!”

Nyampe di meja, pasang laptop, koneksi… langsung remote komputer server web, server database, ama TRAFMON (peliharaan tapi nggak sejenis ma DIGIMON) say hello to TRAFMON… trus liat web server… Oh OK. Cek server database… masih KO. akhire nganggur…

Menguap…, donlod klipnya Samsons, luluh. Sayang nggak berani play… lagi jam kerja hihihi… Tengak tengok… nggak ada makhluk manis en kinclong kaya kapan hari pas ada meeting soal marketing mo ada pameran di Sidoarjo… Hanya ada makhluk2 setengah manis, berjibab di sekitarku… hmm..

Jam 11.40 kuputuskan ngeblog, liat tanggal dari arloji… mengetik…. Ding.. ada msg masuk dari YM.

dan aku masih menunggu… Blog aku tutup, ntah abis ini ngapain….??

update :

jam 12.00 masih lom ada apa2 selain YM yang makin rame… hehehehe sayang nggak ada yang mesra blas… paling2 nanyain tugas, demo, cabe de. pedes!

jam 13.00… LAPAAAAR…. untungnya ada meeting di ruang sebelah, dapat deh senyum manis ma sekotak kue asyyiiikk…. minumnya mana????

Jam 14.00, bos besar datang, dengan seulas kata maaf… ngajak turun ke gedung sebelah nyalain server, trus balik lagi ke meja… kerjaaaaa….. (lapaaaarrr….)

gak terasa jam 17.00… hujan deres ternyata.. ya udah nekatz… lari-lari ke parkiran, pake mantel jalan deh tujuan ke markas besar.

di markas, nyalain komputer lagi… tunjukin hasil, terutama hasil donlod di kantor klien, mayan video nidji, samsons…. dengerin sejenak sambil… busyet.. mati lampu :p

jam 19.00 lampu nyala, nerusin ngeblog… capek, lapar… waktunya cabut ah. sambil mengingat2 sesuatu… ya sesuatu yang menipu… Wajah kalem, ning rame pol yang ada di malang… hmmm mo ngecek kebenaran ah… tapi sayang’e masik lama. H*RL** i’m coming, i’ll watching, i’ll proffing.

PEt … busyet mati lagi… mumpung UPS masih nyala…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: