Posted by: greensand | January 18, 2008

Letto : Permintaan Hati

Ehm lagu yang sungguh romantic dalam pemilihan kata-katanya, melodinya juga… aku nyobain nyanyi dengan suara semberku, pertama kali nyoba, ternyata banyak nada yang salah abis kelak-keloknya bikin terkaget kaget… BAGOESSS….

Apalagi kalo udah liat klipnya, imajinatif dan menariik banget thema’nya. Di mana si cewe mendatangin NOE untuk membunuhnya, atas kesalahan yang AKAN dilakukan NOE kepada MARSHA (si cewe). KEREN! Di dalam klip bertebaran kata-kata yang uhhh romatis pol! Mulai pada saat ketemu pertama, si NOE ‘Nggak sampe di logika aku, Kenapa makhuk yang sangat mulia bernama wanita mau diperlakukan kaya gini…’ hingga sampe puisi perpisahan NOE yang lembut namun menyakitkan… hehehe! ‘bukan meninggalkanmu, tapi hanya terlepas darimu…’

Puisi lengkapnya, lengkapnya puisi letto di sini nih…. thanks buat adi yang udah nge-post puisi ini di comment! ini dia PUISI di Klipnya Letto :

Untuk Marsha
cahayaku
nggak ada kata yang bisa aku sampaikan
selain maaf dan terimakasih
sudah memberikan arti di hidupku yang sempit ini
aku harus pergi
bukan meninggalkanmu
tapi hanya terlepas darimu
jika kamu yakin akanku
maka memang inilah cara yang terbaik
untuk di jalankan

Dijamin deh, KEREN ABIS video klipnya. SALUT TO LETTO…

Lyricnya…

Permintaan Hati


terbuai aku hilang
terjatuh aku dalam keindahan penantian
terucap keraguan hati yang bimbang
yang tehalang kepastian cinta

aku hilang…
aku hilang…

tersabut kabut malam
terbiasnya harapan
yang tersimpan sejuta bertuan
terasa kerinduan hati yang bimbang
yang terhempas kepastian cinta

dengarkanlah permintaan hati
yang teraniaya sunyi
dan berikanlah arti pada
hidupku yang terhempas
yang terlepas pelukanmu
bersamamu dan tanpamu
aku hilang selalu

aku hilang…
aku hilang…

tersabut kabut malam
terbiasnya harapan
yang tersimpan sejuta bertuan
terasa kerinduan hati yang bimbang
yang terhempas kepastian cinta

dengarkanlah permintaan hati
yang teraniaya sunyi
dan berikanlah arti pada
hidupku yang terhempas
yang terlepas pelukanmu
bersamamu dan tanpamu
aku hilang selalu
bersamamu dan tanpamu
aku hilang selalu

dengarkanlah permintaan hati
yang teraniaya sunyi
dan berikanlah arti pada
hidupku yang terhempas
yang terlepas pelukanmu
bersamamu dan tanpamu
aku hilang selalu
bersamamu dan tanpamu
aku hilang selalu

Yang mo lihat klipnya, lihat ajah di GlobalTV yah😛


Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!


Responses

  1. pengen ya bisa jadi kayak noe…(bisa nulis) yg bagus maksudna..
    ada yg pengen ngajarin ngga???

  2. wuih!!!salut bgt deh bwt letto,video klip permintaan hati baguzzz bgt brow!!q jg gak keberatan kl mw ngirim video klipnya.heeheee

  3. Nie lagu gue bgt pak heeeee, pak,mau request lagu nya numata yang raja sedank jatuh cinta donk….to juga gue bgt pak heeeee

  4. Untuk Marsha
    cahayaku
    nggak ada kata yang bisa aku sampaikan
    selain maaf dan terimakasih
    sudah memberikan arti di hidupku yang sempit ini
    aku harus pergi
    bukan meninggalkanmu
    tapi hanya terlepas darimu
    jika kamu yakin akanku
    maka memang inilah cara yang terbaik
    untuk di jalankan

  5. sama…!!!!
    pertama kali denger lagu ini & ngliat v.klipnya …..aq juga langsung kagum deenger2 kata2 nya…..puitis banget…….plus romantis…….tapi ga ada kesan “ngegombal” gitu…

    “beri aku satu alasan kenapa aku harus ninggalin makhluk seindah kamu….?????”……so sweeettt…….

    letto……u’re rock!!!!!!!!!!!

  6. Aku “Hilang” tanpamu..

    huuuu.. dalam banget…

  7. Untuk Painem
    cahayaku
    nggak ada kata yang bisa aku sampaikan
    selain maaf dan terimakasih
    sudah memberikan arti di hidupku yang sempit ini
    aku harus pergi
    bukan meninggalkanmu
    tapi hanya terlepas darimu
    jika kamu yakin akanku
    maka memang inilah cara yang terbaik
    untuk di jalankan

    puisi itu benar2 menginspirasi seorang paijo buat melepaskan painem
    painem benci puisi itu
    kenapa se Noe nyiptain puisi yang begitu indah,,indah banget!!
    tapi menyakitkan???!!!

  8. prtma gue liat d tv, tuh klip cool abiz.
    br pertm kali ini liat video klip yg trasa nusuk dihati…

    palagi gue barusan ditolak cew….
    wew salut letto,….
    tuh puisi nusuk sampe ke relung2 hati…

    sakiiitttt…..

  9. Hebat…ngga ad kta lain yg bs mlukiskn kepiawaian Letto dlm meggarap lagu-lagu’y,untk lagu “permintaan hati”,bner2 bgus n mnyentuh aplagi vdeo klip d sisipi kata2 puisi yg bgtu bgus,w bner2 salut.Maju trus letto tampilkan trus karya2 hebatmu

  10. bagus bgt video klipnya hampir sama spt kisah ku, aku jg taruh puisi divideo klip itu di blogku, buka aja di cleoxandria.blogspot.com

  11. Salut bwt Noe n friend. Bwt letto cukcez. Ohy,thx too 4 ini blog🙂

  12. untuk a dedy dhedot idolaku…gak ada kata yg bisa aku sampaikan selain subhanallah drummernya letto ganteng banget……..tapi mana mungkin aku bisa ketemu dg dikau…….salam knl a`…

  13. Untuk Mickey ku
    cahayaku
    nggak ada kata yang bisa aku sampaikan
    selain maaf dan terimakasih
    sudah memberikan arti di hidupku yang sempit ini
    aku harus pergi
    bukan meninggalkanmu
    tapi hanya terlepas darimu
    jika kamu yakin akanku
    maka memang inilah cara yang terbaik
    untuk di jalankan

    Dhe.. ka tau ka gak mungkin bisa memiliki cinta kamu tapi ka bangga ka dah jadi bagian hidup kamu….

    seandainya dhe baca ini mungkin ka sudah gak ada di Bogor… ka dah pergi jauh dari kehidupan kamu….

    maav kalo ka main hati….

  14. dengarkan lah mas bambang yudoyono,ini susi lo mas,susi pengen gituan ama mas,apa mas masih di istana merdeka ? aku ke situ ya ,tungguin ya……..

  15. neo mp3 d ksih puisi np
    keren bosss

  16. aaauuuuccchhhhhh . . . . .
    kenapa aku lupa yak kalo ada puisi iniiiii . . .
    *melting*

  17. mantap bgt
    sgt menusuk hti

  18. mantaaap…aku sampai nangis liat video klipnya..hikz hikz

  19. Hi webmaster do you need unlimited articles for your website ?

    What if you could copy content from other pages, make it pass copyscape test and publish on your blog – i know the right tool for
    you, just type in google:
    luiqight’s article tool

  20. If you are interested in topic: earn money online without any investment in india – you should read about Bucksflooder
    first


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: