Posted by: greensand | January 31, 2008

Tentang Wanita…

…………………………………………………………………………………………..

Gadis: Mas, cewek itu cantik gak?
[sambil menujung segerombolan cewek cantik yang sedang bersenda gurau]

Sang Pemuda berpikir sejenak, kemudian menggelengkan kepalanya.

Gadis: Mas, aku cantik nggak?

Sang Pemuda cepat-cepat menganggukkan kepalanya.

Bagian pertama ini saya sebut sebagai… Pertanyaan Sulit…

…………………………………………………………………………………………..

Gadis: Mas, yang bener nih. Aku cantik nggak?

Pemuda: Iya dik, kamu cantik.

Pemuda: Eh, dik. Teman kamu yang itu kemana ya?

Gadis: Yang mana mas?

Pemuda: Yang cantik itu.

Gadis: Yang lebih cantik dari aku itu?

Pemuda (kelepasan): Iya dik … [terus teringat! waduh!]

Gadis (sambil mendelik, tangan mengepal siap memukul): Maaaasss …

Bagian kedua ini,… apes?? apa Kejebak?? apa …??????

…………………………………………………………………………………………..

hasil blogwalking ke sini


Responses

  1. thats a man..itulah cowok
    lain di mulut lain dihati..
    apalagi masalah cewek..huuuuuu
    1000 banding 1 lah yang gak begitu..dan yang 1 itu saya contohnya…hehehehe


Leave a Reply

Categories

