Posted by: greensand | February 7, 2008

Alam, Aku akan Datang Membalas Tantanganmu…

Today, … aku kepingin lagi menikmati alam yang menantang setelah hampir 10 tahun melupakan dunia petualangan alam. Aku tergugah karena bertemu dengan seseorang yang masih aktif di petualangan alam liar, usianya sama denganku. Dan aku diajak, suatu saat akan menjalani rute-rute menantang, dan aku akan siap.
Petualangan Meru Betiri adalah sebuah perjalanan yang pernah diorganisasi oleh Yuda (temanku), melalui website backpackingindonesia .

Taman Nasional Meru Betiri di Jawa Timur
Alamnya
Penghuninya😛
Indahnya….
Yah itu sekelumit sajah, lengkapnya bisa di lihat di site backpackingindonesia . Sedangkan aku sendiri lebih tertarik men- ziarahi gunung-gunung aktif di pulau Jawa ini. Hmm sesuatu yang sangat menantang bukan?? Dengan bantuan Yuda dan kawan-kawan, aku yakin bisa melaksanakan. Untuk sementara keinginan ini aku pendam seiring program meningkatkan stamina untuk persiapan itu… ALam Aku Terima Tantanganmu, Aku Akan Datang…!

Sementara itu, Ada tawaran menarik dari Saya dan Yuda, apabila teman2 sekalian mau melaksanakan perjalanan di alam terbuka, dengan peserta 3-4 orang, silahkan hubungin saya, Saya akan hitungkan biaya, dan waktu pelaksanaan akan fleksibel kita tentukan bersama.


Leave a Reply

Categories

