Posted by: greensand | February 7, 2008

Lagu Indonesia = Lagu Cinta

Banyak musisi Indonesia, makin banyak juga karya2nya, banyak band baru, band naik daun, band TOP, semua berbeda warna musik, namun perhatikan isi lagu yang ditulis, semuanya kayanya sama hal yang ditulis… tentang cinta, yang isinya curahan hati, patah hati, selingkuh, jatuh cinta dan sebagainya. Kalo dibikin lomba nyebutin lagu-lagu Indonesia paling Romantis pasti kamu-kamu bisa, dan optimis bisa jadi pemenangnya, kalo kita balik… Sebutin lagu Indonesia yang tidak bertema cinta, dan bukan lagu perjuangan loh???…

Hehehehe… Ayo sebutin.. yang paling banyak akan dapat spesial REWARD dari penulis, JANJI deh. Oiyah jangan nyebutin lagu Perjuangan yah!  heheheh. trus sebutin juga makna lagu tersebut… OK!

Penulis juga pingin jadi peserta ah… :

Lagu yang bukan ttg Cinta

  1. Semua Lagunya Iwan Fals yang bukan ttg Cinta … (hehehehe udah guwe booking)
  2. Lagu2nya Ebiet G. Ade yag bukan ttg Cinta..(booking juga ah…)
  3. Bendera dari Coklat.

Lainnya… hmm biar yang baca ajah ikutan ngisi…


Responses

  1. 1. opick
    2. bimbo
    3. icunk…kali yee
    4. mandra (judul lagu gubernur)
    5. pok atik (judul lagu gue cantik bgt gto loh)
    6. mbah surip
    7. GiGI (album religi)
    8. Raja (album religi)
    9. Slank (gosip jalanan,hujan,tonk kosonk,telanjang,parah sex,BBM,anarki,dsb)
    10. Arema voice
    11. D’corrs
    12. udah pak capek….hadiahnya lho pak….haaaa


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: