Posted by: greensand | February 13, 2008

Samsons – Luluh

 

Buat someone, yang lagi mengalami ini…, mungkin lagu ini elo banget, but aku harap lagu ini nggak bikin kamu makin sensitip… (Love U, Sist..). Aku tampilin lagu ini, sbg bukti aku peduli, be Strong yah!

 

Luluh by Samsons

saat terindah saat bersamamu
begitu lelapnya akupun terbuai
sebenarnya aku t’lah berharap
ku ‘kan memiliki dirimu selamanya…

segenap hatiku luluh lantak
mengiringi dukaku yang kehilangan dirimu
sungguh ku tak mampu ‘tuk meredam kepedihan hatiku
untuk merelakan kepergianmu…

ingin kuyakini cinta tak ‘kan berakhir
namun takdir menuliskan kita harus berakhir…

segenap hatiku luluh lantak
mengiringi dukaku yang kehilangan dirimu
sungguh ku ‘tak mampu ‘tuk meredam kepedihan hatiku
untuk merelakan kepergianmu…

ku tak sanggup ‘tuk merelakanmu…..

segenap hatiku luluh lantak
mengiringi dukaku yang kehilangan dirimu
sungguh ku tak mampu ‘tuk meredam kepedihan hatiku
untuk merelakan kepergianmu…

 


Responses

  1. samsons with luluh okeeeeh buangetz..
    sukses for samsons..

  2. lagi2 nie lagu juga gue bgtzt……


Leave a Reply

Categories

