Posted by: greensand | February 14, 2008

today is ValDay (katanyaa…)

Di tengah persiapan teman2 yang mo merayain valday, rupanya aku juga masih terlibat di sana, mempacking kaos-kaos valentine buat dikirim ke yang udah pesan melalui blog ini. Namun aku nggak ngerayain lah, paling-paling masih kebentur ma pekerjaan pekerjaan yang bejibun!

Oiyah, beberapa teman di YM telah memasang status memberikan selamat valentine, ah biasa. Juga ada yang masang ‘Happy FUCKLentine’ knapa itu bisa terjadi, aku yakin dia jomblo, korbn percintaan dan sebagainya :))

Nothing spesial today, selain melihat di jalan2 orang pada jualan bunga, toko boneka semarak dengan bantal hati dan boneka pink. Ntar liat di mall deh, pasti banyak ABG yang imut dan sok imut-imut mejeng di sana. Apresiasi sih, mereka memiliki hari selebrasi sendiri.

Nge-baca di salah satu sudut forum yang selama ini aku ikut, terkaget-kaget lagi, coz kayanya semakin banyak ajah yang mengapresiasikan ValDay dengan hal yang apa yah, cuman have fun ajah. Tinggal perhatiin besok ajah, berapa banyak FR yang berlatar belakang ValDay hari ini.

Teman sekalian, aku nggak apriori dengan perayaan ini, hanya saja mengingatkan, jangan sampe hal-hal yang diinginkan terjadi. Memanfaatkan momen romantis, kemudian terlena dan hanyut di dalamnya. Akan hanya ada sesal kemudian, terutama CEWEK! Kalo cowok aku nggak khawatir blas…, coz biasanya biangnya sih cowok hwahahahaha.

Aku sudah banyak menemuin kejadian kaya gini, diumurku ini sangat banyak pengalaman yang kudengar, bahkan dari sumbernya langsung. so BE SAVE yah!

Aku nggak peduli dengan sejarah ValDay yang jadi polemik, nggak peduli ini budaya sapa, yang jelas aku berharap isi dari perayaan ini tidak berlebihan dan menjadi sebuah legalitas menikmati sentuhan sensualitas dari pasangan. *ngomong opo tho iki?*

So, Today is Valday??? Tergantung dari kamu semua, yang ngerayain ya ini valday, yang nggak ya gpp jangan sedih! Yang punya pasangan, silahkan apresiasikan sayang kamu, yang jomblo, masa sayang cuman ke pacar??? tuh peluk kucing kau! kasian tuh mojok sendiri😛

hehehe… Happy Happy deh!


Responses

  1. bener tuh… ntar cuman sehari, jadinya 9 bulan (lho… ngomong omo toh…) tapi kenyataan lho ya kan, mengatasnamakan Valday, perbuatan gitu jadi wajar. dasar anak muda…

    berat benget seh comment nya, ya iyalah, lha wong jomblo, coba ndak, pasti deh…

  2. Masak meluk kucing.gak punya kucing…tetangga juga gak ada…hahahaa..disini gak ada hewan peliharaan apa2😀

  3. @kebunteh

    Siapain ajah tempatnya, ntar aku kesana nyusul, mo peluk2 juga boleh, lebih juga boleh, ….

  4. …. keluar dulu, buru kucing ke pasar buat kebunteh!


Leave a Reply

Categories

