Posted by: greensand | February 25, 2008

TIPS: 7 HARI MEREDAKAN PATAH HATI

Secara, ini tips buat yang lagi patah hati, siap-siap patah hati…🙂

Patah hati ? Jangan ngerasa sedih kalo itu nimpa kamu. Setiap orang yang pernah jatuh cinta pasti pernah ngalamin patah hati. Jadi, kalo kamu ngira dunia kiamat, itu bukan cuma duniamu. Dunia orang lain juga pernah kiamat karena putus cinta. Cuma bedanya ada yang cepat pulih, ada juga yang berlarut-larut. Ngapain harus berlarut-larut rugi sendiri !. Nah cobain tips 7 hari ini, ditanggung kamu nggak bakalan ingat siapa nama bekas pacarmu itu, apa pedro, ricky atau whatever lah namanya.

HARI 1

Bangun tidur ingatanmu pasti balik ke mantan cowok kamu. Kamu ngerasa sedih, kosong dan putus asa. Menangislah kalo kamu pengin nangis. Waktu seakan melambat lewat. Cobalah setengah jam memeras air matamu. Lalu berdoalah menurut kecepatan masing-masing, pergilah mandi mungkin kamu bisa berendam lama-lama, sambil mengenang saat manis yang telah lalu. Mungkin kamu masih perlu lagi menuntaskan air matamu. Bermalas-malasan hari ini. Kamu perlu mengasihani diri kamu sendiri. Cobalah buka internet, surfing ke cocecom, tuangkan perasaanmu, kekesalanmu, kepedihanmu, atau nontonlah TV yang cenggeng-cengeng atau VCD, tentang kisah cinta atau dengerin musik yang merana. Hari ini adalah hari berkabungmu. Pergilah tidur lebih awal, berdoalah dalam remang lampumu, mungkin kamu malah nggak bisa memejamkan mata, saat-saat indah yang pernah menjadi milikmu selalu melintas, namun kini bukan lagi milikmu lenyap sudah. Tidak apa mengenangnya lagi sambil meneteskan air mata, lagi…, lagi… dan lagi !.

HARI KE 2

Bangun, mungkin kamu masih ingat nasibmu ini, kamu masih butuh waktu nangis. Oke lakukanlah tapi seperempat jam saja, lalu berdoa saat pagi. Lalu mandi seperti normalnya, lalu, coba kumpulkan benda-benda yang pernah diberikannya kepadamu. Foto-fotonya, cindera mata, surat-surat cinta, kartu-kartu valentine, atau apa aja yang mengingatkan kamu padanya.bungkus di karton lalu simpan di tempat yang paling aman atau kalo pengin dibuang, buang saja atau dibakar, atau dirobek-robek fotonya, boleh aja kok kamu lakukan asal bikin kamu puas dengan rasa kesal yang ada di dalam hatimu. Lalu usahakanlah kamu JJS ke mall, beli sesuatu yang bisa kamu kenakan ( rok, baju, t-shirt, etc ). Makanlah apa yang nggak disukai mantan pacarmu itu, tapi sebenarnya jadi favoritmu. Lakukan apa yang bikin kesal bekas cowokmu. Pulanglah dan coba apa yang telah kamu beli. Kamu pergilah tidur tapi coba nggak usah mikirin dia lagi, meskipun bayangan itu melintas.

HARI KE 3

Hari ini pasti kamu ngerasa lebih parah lagi, kemanapun berpaling, kamu merasa luka. Kamu sendirian, nggak punya pacar. Masih ada sisa air mata kalo kamu pengin nangis lagi. Cobalah jalan-jalan lagi, naik motor kemana-mana, keluyuran nggak tentu tujuan. Hari ini kamu bakal menyadari bahwa kamu emang bener-bener sendirian. Pacarmu nggak balik lagi. Dan kamu harus melakukan kegiatan apapun tanpa harus menyertakan dirinya lagi.

HARI KE 4

Hari ini kamu nggak boleh sendirian, kamu harus ngumpul sama temen-temen yang periang, humoris dan aneh-aneh kalakuannya. Keluarkan ganjalan hatimu, mungkin nonton basket yang bisa bikin kamu teriak-teriak histeris, atau nonton vcd yang bisa bikin kamu nggakak, atau buka email humor, atau gabung ke Bulletin Board-nya cocecom. Makanlah sesukamu, jangan takut nanti gendut. Tidurlah malam ini karena kamu udah capek seharian bersama temen-temen.

HARI KE 5

Bagun pagi dan kamu bakal tetep ingat bahwa kamu ditinggal cowokmu. Oke ambil kertas, emang cuma dia aja yang bisa memutuskan hubungan ? kamupun sebenarnya punya banyak alasan buat mutusin dia. Nah, temukan apa aja kelakuan jeleknya yang bikin kamu alergi atau kesal selama ini. Telat jemput kamu (tentunya lebih dari sekali ), nggak nepati janji ( itung aja ), boong ke kamu, kebiasaan buruknya, pokoknya tulis deh semuanya.
Nah dengan daftar itu ‘dosa’ yang dia lakukan sebetulnya kamulah yang seharusnya memutuskan hubungan dengannya.

HARI KE 6

Ini adalah hari pertama kamu menjadikan dirimu sebagai seorang gadis single. Mulailah dengan kehidupan ini. Mulailah awal baru, telponlah teman baikmu, janjikan kamu bisa nonton rame-rame atau pergi ke pesta atau ke disko. Untuk perintang waktu cobalah balajar, baca buku, surfing on the net, dan hindari yang romantis-romantis. Dandanlah secantik mungkin kalo kamu ada janji pergi. Pakailah baju atau jeans barumu juga sepatumu, kamu bisa tampil sekeren ini kapan saja kamu mau. Diluar rumah masih banyak hal-hal yang menarik buatmu meski kamu nggak punya pacar.

HARI KE 7

Bangun pagi tentu kamu lebih segar, mulailah kehidupan hari ini dengan berdoa, Ingatlah petualanganmu tadi malam tentu menyenangkan. Banyak cowok yang kamu jumpai, kan? Dan masih ribuan peluang kamu ketemu yang lain. Siapa tahu nanti nyangkut di hatimu. Nanti, sekarang, hari ini, sibukkan dirimu. Benahi kamarmu atau nyobain resep masakan baru, sambil puter cd atau radio kenceng-kenceng. Pikirkan salah satu kegiatan yang akan kamu ikuti, mungkin klub basket, voli, fitness atau pecinta alam, atau coba cari info di cowok-cewek community. Usahakan klub atau kegiatan yang bakal melibatkan cowok-cowok, bukan cuma monopoli cewek aja. Dan itu jangan cuma angan-angan aja, cepat lakukan !

Ngeceng, berilah senyum mautmu pada cowok-cowok keren yang kamu jumpai, en liat hasilnya. Kalo kamu murung, kamu nggak bakalan dilirik cowok lain. Masih banyak cowok lain yang tertarik kamu, kamu masih tetap ‘laku’ dipasaran. Kamu masih tetap didambakan cowok-cowok yang tau menghargai seorang cewek yang pantas dipuja.

Mungkin, kegiatan hari ketujuh itu yang paling sulit kamu lakukan. Namun demi kebaikanmu sendiri, kamu harus memaksakan diri. Nggak bakalan nasibmu berubah tanpa kamu melakukan sesuatu. Nggak bakalan kamu dapetin cowok baru yang lebih oke, tanpa kamu mengikuti apa yang tertera di atas. Nah sekarang saatnya kamu beraksi. Selamat tinggal patah hati !


Responses

  1. kalo buat cowo ada nggak yah??
    aku lagi patah hati ni…

  2. tips nya yang simpel aja..
    tolong bales ke email ku oke??
    tengkyu……..

    • kalo udah dapat balesan tolong Q jga dkrima ya

  3. Patah hati?hmm.. kaya lagunya Radja dunk ya?:D tapi hari ke 7 adalah hari yg harus kamu bangkit en berpikir dunia ini indah..🙂

  4. @ferrynandus

    Tipsnya gampang! Jangan bertapa kalo pas patah hati, temuin teman sebanyak-banyaknya, ajak main futsal, trus hubungin temen2 cewek, ajak dugem sampe pagi, sampe patah hatinya ilang….🙂

    @Dy

    DUnia memang indah, sayang banyak yang nggak bisa menikmatinya…

  5. Patah hati, untungnya gak pernah he..he..he..

  6. tapi aku sedang menikmati nya..😛

  7. wah ni tips buat cewek pa cowok ya???hehehe…

  8. alow…w dede di curug
    w lagi siap2 patah hati neh,tapi bacaan lw lumayan juga w ikuti tapi ada cara lain ga???
    ternyata ga nak banget ya patah hati….nyeri euy !!!!

  9. Awan sedikit mendung, ketika kaki kaki kecil Yani berlari-lari gembira diatas jalanan menyeberangi kawasan lampu merah Karet. Baju merahnya yg Kebesaran melambai Lambai di tiup angin. Tangan kanannya memegang Es krim sambil sesekali mengangkatnya ke mulutnya untuk dicicipi, sementara tangan kirinya mencengkram Ikatan sabuk celana ayahnya.

    Yani dan Ayahnya memasuki wilayah pemakaman umum Karet, berputar sejenak ke kanan & kemudian duduk Di atas seonggok nisan “Hj Rajawali binti Muhammad 19-10-1915:20- 01-1965″

    “Nak, ini kubur nenekmu mari Kita berdo’a untuk nenekmu” Yani melihat wajah ayahnya, lalu menirukan tangan ayahnya yg mengangkat ke atas dan ikut memejamkan mata seperti ayahnya.

    Ia mendengarkan ayahnya berdo’a untuk Neneknya…

    “Ayah, nenek waktu meninggal umur 50 tahun ya Yah.”

    Ayahnya mengangguk sembari tersenyum, sembari memandang pusara Ibu-nya.

    “Hmm, berarti nenek sudah meninggal 42 tahun ya Yah…” Kata Yani berlagak sambil matanya menerawang dan jarinya berhitung.

    “Ya, nenekmu sudah di dalam kubur 42 tahun … “

    Yani memutar kepalanya, memandang sekeliling, banyak kuburan di sana . Di samping kuburan neneknya ada kuburan tua berlumut “Muhammad Zaini: 19-02-1882 : 30-01-1910″

    “Hmm.. Kalau yang itu sudah meninggal 106 tahun yang lalu ya Yah”, jarinya menunjuk nisan disamping kubur neneknya. Sekali lagi ayahnya mengangguk.

    Tangannya terangkat mengelus kepala anak satu-satunya. “Memangnya kenapa ndhuk ?” kata sang ayah menatap teduh mata anaknya. “Hmmm, ayah khan semalam bilang, bahwa kalau kita mati, lalu di kubur dan kita banyak dosanya, kita akan disiksa dineraka” kata Yani sambil meminta persetujuan ayahnya. “Iya kan yah?”

    Ayahnya tersenyum, “Lalu?”

    “Iya .. Kalau nenek banyak dosanya, berarti nenek sudah disiksa 42 tahun
    dong yah di kubur? Kalau nenek banyak pahalanya, berarti sudah 42 tahun nenek senang dikubur …. Ya nggak yah?” mata Yani berbinar karena bisa menjelaskan kepada Ayahnya pendapatnya.

    Ayahnya tersenyum, namun sekilas tampak keningnya berkerut, tampaknya cemas

    ….. “Iya nak, kamu pintar,” kata ayahnya pendek.

    Pulang dari pemakaman, ayah Yani tampak gelisah Di atas sajadahnya,
    memikirkan apa yang dikatakan anaknya… 42 tahun hingga sekarang… kalau kiamat datang 100 tahun lagi…142 tahun disiksa .. atau bahagia dikubur

    …. Lalu Ia menunduk … Meneteskan air mata…

    Kalau Ia meninggal .. Lalu banyak dosanya …lalu kiamat masih 1000 tahun
    lagi berarti Ia akan disiksa 1000 tahun?

    Innalillaahi WA inna ilaihi rooji’un …. Air matanya semakin banyak menetes, sanggupkah ia selama itu disiksa? Iya kalau kiamat 1000 tahun ke depan, kalau 2000 tahun lagi? Kalau 3000 tahun lagi? Selama itu ia akan disiksa di kubur. Lalu setelah dikubur? Bukankah Akan lebih parah lagi? Tahankah? padahal melihat adegan preman dipukuli massa ditelevisi kemarin ia sudah tak tahan?

    Ya Allah… Ia semakin menunduk, tangannya terangkat, keatas bahunya naik turun tak teratur…. air matanya semakin membanjiri jenggotnya.

    Allahumma as aluka khusnul khootimah.. berulang Kali di bacanya DOA itu
    hingga suaranya serak … Dan ia berhenti sejenak ketika terdengar batuk
    Yani.

    Dihampirinya Yani yang tertidur di atas dipan Bambu. Di betulkannya
    selimutnya. Yani terus tertidur…. tanpa tahu, betapa sang bapak sangat
    berterima kasih padanya karena telah menyadarkannya arti sebuah kehidupan…

    Dan apa yang akan datang di depannya…

    “Yaa Allah, letakkanlah dunia ditanganku, jangan Kau letakkan dihatiku…”

    Sebarkan ini ke saudara-saudara Kita, mudah-mudahan bermanfaat.. .

    * “Sebarkanlah walau hanya 1 ayat”

  10. Biarkan Tuhan Mengemudikan Hidup

    Kita tidak pernah mempertanyakan ke mana supir bus kota yang kita
    tumpangi akan membawa bus-nya. Tetapi kita sering mempertanyakan Tuhan,ke mana Dia akan membawa hidup kita

    “Seorang ayah mengajak puterinya, Asa 6 tahun, mengendarai mobil
    menujuke sebuah museum. Sudah lama Asa menginginkannya. Si Ayah
    kebetulan hari itu mengambil cuti dan sengaja mengantar anaknya ke
    tempat yang sudah lama diimpikan Asa itu tanpa didampingi Bunda.
    Di perjalanan, tak hentinya Asa bertanya kepada si Ayah :
    “Ayah tahu tempatnya?”, tanya Asa yang duduk di samping kemudi Ayah.
    “Tahu, jangan kuatir …”, jawab Ayah sembari tersenyum.
    “Emang Ayah tahu jalan-jalannya?”
    “Tahu, jangan kuatir …”
    “Benar, tidak kesasar Ayah?”
    “Benar, jangan kuatir …”, jawab Ayah tetap dengan sabar.
    “Nanti kalau Asa haus, bagaimana?”
    “Tenang, nanti Ayah beli air mineral …”
    “Terus kalau lapar?”
    “Tenang, Ayah ajak mampir Asa ke restoran …”
    “Emang ayah tahu tempat restorannya?”
    “Tahu, sayang .”Emang ayah bawa cukup uang?”
    “Cukup, sayang …””Kalau Asa pengin ke kamar kecil?”
    “Ayah antar sampai depan pintu toilet wanita …”
    “Emang di musium ada toiletnya?”
    “Ada, jangan kuatir …””Ayah bawa tissue juga?”
    “Bawa, jangan kuatir …”, kata ayah sembari membelokkan mobilnya masuk
    jalan tikus, karena macet.
    “Kok Ayah belok ke jalan jelek dan sempit begini?”
    “Ayah cari jalan yang lebih cepat supaya Asa bisa menikmati museum lebih
    lama nanti . “

    Tidak berapa lama, Asa kemudian tidak bertanya-tanya lagi. Giliran sang
    Ayah yang bingung, “Kenapa Asa diam, sayang?”
    “Ya, Asa percaya Ayah deh! Ayah pastitahu, akan antar dan bantu Asa
    nanti!”

    Kita ini seperti Asa si anak kecil ini. Kita bertanya banyak hal
    mengenai apa yang kita hadapi dan terjadi dalam hidup kita. Terlalu
    banyak khawatir apa yang akan kita hadapi.Padahal sesungguhnya Tuhan
    “sedang mengemudi” buat kita semua.

    Kadang Ia membawa ke “gang sempit” yang barangkali tidak enak, tetapi
    itu semua untuk menghindari “kemacetan” di jalan yang lain. Kadang Ia
    memperlambat “kendaraan-Nya”, kadang mempercepat. Semuanya ada
    maksudnya. Ada baiknya kalau kita menyerahkan hal-hal yang di luar
    jangkauan kita kepada-Nya. Biarkan Dia berkarya atas hidup Anda, biarkan
    Dia mengemudikan hidup Anda, sebaliknya fokuskan hidup Anda kepada
    hal-hal yang Anda bisa kerjakan di depan mata, dengan berkat kemampuan yang Anda sudah miliki.

  11. @ aem

    Wah komennya bagus banget, aku bikinin page sendiri yah, semoga teman2 yang lain bisa apreseiasi tulisan aem ini!

    Thanks

  12. Lupa itu merupakan kebiasaan buruk yang tidak disukai oleh sebagian besar orang.Tapi tauhkah anda,bahwa lupa itu merupakan suatu nikmat yang dikaruniakan oleh Allah SWT untuk hambanya.Coba anda pikirkan sekalilagi,apa jadinya jika anda tidak bisa melupakan semua kejadian buruk yang pernah terjadi dalam hidup anda,tentunya anda akan dihantui oleh rasa takut akan buruknya masa lalu anda.Jadi patutlah kita bersyukur jika kita bisa melupakan pahitnya hidup yang perna menimpa hidup kita

  13. lw tiap di skLh kTemu ma dY gmn bS di lupain
    tiap hR pzti lyt muka dY pa lagi klz nya di dpn klz vna

    gmN cR nglupainNya???

  14. jangan dilupakan! percuma buang2 tenaga, mending pikirin tugas2 sekolah, trus cari kakak kelas kamu yang cakep, minta ajarin masalah pelajaran, sapa tau malah ntar jadi asyik!

    bikin geng seperti geng nero, tujuane abis pulang sekolah belajar bareng, jalan ke mall bareng, fitness bareng, nyari cowok bareng,

  15. […] baca tips2 ngatasin patah hati tapi tetep aja,, selama berhari2,, rasa sakit itu tetap ada… seminggu (7 hari) setelah patah hati juga teteeeeep…sakiiit… ini juga kali ya kelemahan wanita kalo dh […]

  16. siip,,keren bgt….!!!
    say no to paTah hati…

    life must go on guys…
    just forget it…
    do it normally

  17. Komentarnya kurang keren dan kurang ngehhhhhhh gitu lhooooooo

  18. Path hti,,??trnxt sakt bget,,palgi m brndong uuhh..sebbel bged…tp guys hdup kn hrus ttp bjln so ptah hti lpain aj g pntg bget dech mkrin tu tyus..

  19. mmm…patah hati ya??
    sumpah sakit…banget
    tapi hidup ini kan harus tetap berjalan…
    aku lagi sad bgt ni…
    bukan cuma patah tapi remuk, hancur…
    sakit banget pastinya n udah banyak yang aku perbuat untuk nyingkirin sad ni tapi gak ada hasil malah makin menjadi…
    aku cuma berusaha untuk ngejalani aja hidup ini toh gak mpe mati kan…

  20. g enk bgt…………………..rsny skit q benci dy

  21. bTe,,, Bte,,,
    cm iT Yg daPAT mLA raSAen. yaNg n9m9 cEAh 9mpN9…..
    SO..,,.,, dOi 9′ n9eRASaeN tUCh 9mnA Skit na, seBEEEELLLL Bnget, knPa dia 9 PrNAH n9Erti iN PERasaan sEorang CEw….
    knPa seTiap hDup HArus AD piLihAN,, So kNPA mATeri yAng aTur sEMuanYa.sUMpeee tHE mLA UDh 9 TAHan gEEEE,,,…
    PleeeaSEEEE Don999 bANTUEN mellA, Ap AD maLAikat cINTA YanG Mo dNGER kELuhan mELLa???????
    b’dOa j9 uDah amPE CoLATTT Tahajud cuPAYa bisa n9ADEPin hr eCOx, Tp mLah pn9en nA mO “MATTTTTIIIIIIIII”….
    CPa DOn999 y9 Mo bANTUEn mELLLa….
    dt9in mALaikat maUT Dong watt mLa, tW 9′ t9L 6 KmyeN mELLa Tuch uLTAh yANg k_17.., Tp mLAh dKceH SUrepRISEE yaNG PALin999 indaH di Hidup mELLa. MAKASIH YA ATAS KADO ULTAHNYA, SEMOGA LOE BAHAGIA AM TUCH CEW,,,,,, THANKSSS BANGETTT….. GW SUMPAHIN KARMA NEAH BERLAKU AM LOE……., HANCRIT LOE YG DAH NYAKITIN GW…..

  22. tips untuk patah adalah mabuk dan dengar lagu house music.

  23. tips untuk hilangin rasa patah hati adalah mabuk dan dengerin lagu house music.

  24. ketika cinta datang dia begitu indah namun ketika dia pergi dan kita tahu bahwa dia telah menemukan yang terkasihnya saat itulah segala harapan dan mimpi hanya akan jadi abu dan usaha kan terasa jadi sia2 setiap aku benar2 menyayangi seseorang sepenuh hidupku dia selalu pergi tinggalkan ku berlari jauh dariku lama sudah aku menunggu dengan harapan suatu saat cinta kan kembali dalam hatinya, namun yang aku dapat hanya penantian dan kebahagian semu kebohongan dan rasa tidak ingin hanya ingin menikmati manis tanpa peduli darah yang telah kucurahkan.kejam nya cinta jika segalanya itu harus berakhir seperti itu. mengapa harus ada cinta bila semua itu tidak akan abadi mengapa harus ada hati bila harus merasakan kebahagian tapi juga sakit.

  25. toek ignaz yang kusayang kenapa jika kamu ga sayang aku lagi kenapa selama penantianku kamu berikan aku harapan,dan sekarang di kala kamu telah menemukan wanita yang kamu sukai kamu suruh aku pergi dari hidup mu tuhannnnnn aku sudah menunggunya 2 thn dengan rasa sakit dan ketergantungan tapi kenapa kau selalu hancurkan hatiku belum puaskah engkau tuhan melihat kehancuran hidup dan batin ku. bahkan di sisa2 hidupku ini tidak kah kau ingin berikan aku kebahagiann dalam hidupku.
    aku sudah lelah mencintai aku pun lelah mencari hatiku pun telah mati menghapus bayanganya pun aku tak mampu apalagi untuk menyayangi orang lain.. yang munkin lebih baik dari ignaz. apa dosaku pada mu tuhannnn apa aku terlalu hina hingga kau tega menghancurkan kebahagian ku…menghancurkan hatiku bahkan 1000 x kehidupan yang kau berikan padaku tak mampu membuat aku bersyukur padamu hingga dalam hatiku bahkan jiwaku terasa mati bahkan aku tak sangup lagi untuk merasakn indahnya dunia yang kau ciptakan ini.
    waktu terasa seperti mati seperti sebuah ilusi aku tidak sadar dengan hidup dan hari2 yang kujalani. tuhannnnnn….sampai kapan kau buat aku begini aku sudah gak sangupppp….mahhhh bawa aku pergi…kenapa kau lahirkan aku jika aku harus menjadi seperti ini.tuhan tolong aku….amin

  26. gw g TwSmPAi KaPan Gw Haruuuzz dskiti ,,,,benernya pa sech salah gw…
    perasan smw udh gw lakuin untuk ngebahagiaiin dy,,,pi napa dy tetep milih orang laennn,,,,gw g nyangka ja,,sikap maniizz di hadapan gw bikin gw jadi kelepekeen tu ternyata hanya kepalsuan belaka,,,gw hanya bisa berdoa moga da pangeran cinta yang bisa nyelamatin hati gw dari kekecewaan semua neee

  27. ehmm

    bknin bwt co dunkzz

    coz gw sring bgd ptah hati ma ce “BRENGSEK”

  28. Patah hati emg menyakitkan,tapi inilah kehidupan,adakalanya gagal &adakalanya berhasil,semua itu sdh ada dlm takdir-Nya.
    mungkin menurut kita bagus tapi belum tentu menurut pandangan Allah,kita harus mengambil hikmah dari smua itu,mgkn pd saat sekarang kita blm tau hikmah yg dpt kita ambil,tapi suatu saat hikmah itu bisa kita rasakan.

    ( “buat Niea K yg skrg bkrj di perusahaan kontraktor tiang pancang diruko tomang meruya, yg telah menyakiti perasaanku “Selamat Berbahagia dg atasanmu sekarang”)

  29. thanks bgt bwt tipsnya, tp mpe 2 bln sakit karna patah ati masih kerasa bgt……
    so………
    ada cara laen ga????????????????????????

  30. aku kesal banget ma cewe aku, aku udah nyusun rencana buat merrid aku udah ngomong ma keluarga aku, trus waktu ku tnya ke cewe aku dia jawab mau merrid sama aku, tapi apa yang terjadi malah dia jalan ama mantannya dan lebih parahnya aku liat dengan mata kepala aku sendiri. apa yang harus aku lakuin apa aku harus bertahan at apa aku binggung please bantuin donk…????

  31. hay bwt ya lg patah hati emmm gmn ya caranya bwt balez dendam ma cwox munafik!!!!!!!!!!!!!!
    ga teu diri,uuuuhhhh jahat dech pkoknya.
    moe teu ingeet bWt yg baca ini.klo teu cwox yg nm.nya nich: CANDRA ADI FIRMANSYAH AREK KEDIRI AND SCHOOOL D SMA 1 KERTOSONO.CATET DY JAHAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  32. kenapa coba dya bisa sejahadd itu…?!!
    pngen bisa ngebenci dya…
    tp guw gga bisa….
    guw sneng bgd bisa ngejalani hubungan ini ama dy.. tiba2 dya ninggalin guw tanpa guw tau salahh guw…
    hidup yg guw rasain tanpa dya, SEEPPIIII…..
    Kangeen dya…!!!
    Ya Tuhan kembalikan dya lg…

    • gw juga ngerasain apa yang pernah loe alami, butuh waktu 2 tahun buat ku menjalaninya……
      byat aleettaa sabar aja,, jangan pernah murung terus,,// gw yakin tuhan akan kasih co yang lebih dari dia meski waktu lama,,
      sabarrrrrrrr

  33. uh………….
    lumayan bagus tipsnya
    tp kpanjangan
    ad yg lbh simple gk……..
    he,e,e,e

  34. tips buat cow patah hati ada nggak
    bls di emailku yach

  35. TIPS buat yang patah hati !!!!
    ” Sakit patah hati akan bertahan lama selama kamu MENGINGINKANNYA, dan akan MENGIRIS luka SEDALAM kamu membiarkannya…..jadi yang kamu butuhkan bukanlah bagaimana kamu bisa mengatasi tapi ambil HIKMAH dari semua yang terjadi”

  36. emang nyakitin banget klo lg ngerasa pth hati.tp ta apalah,biar kita tau atw mungkin ada sesuatu di balik semua apa yg kita alami…

  37. duuh
    gmn niie klu tipe kya w
    yang sllu mengharapkan cinta,sayang nd knangan itu kmbli

  38. TERNYATA patah hati tOe gX enaK buangetd
    tapy w Bkal Cobaind tips dari loe deH

  39. Patah hati emang sakit,sakit bnget serasa kiamat udah dateng..dikhianati diduain,bhkan disakaiti..
    walaupun aq msih brharap sama dia????????

  40. sejujurnya,aku lg patah hati…. 2th pacaran,ternyata sia2,,, tp tdk apa2,aku anggap ini semua jalan terbaik utk aku. aku teramat yakin,suatu saat nanti Allah pasti akan memberikian sosok cewek yg terbaik utk aku…. semua ini akan aku ambil hikmahnya,,, “PATAH HATI BUKAN BERARTI KIAMAT” hidup ini penuh dgn fatamorgana,namun smua itu adalah realita… maka akan aku hadapi dgn lapang dada…!!!

  41. bagiqu hidup g da artinya tnpa cinta….
    nmun sunggguh cinta qu kini hancur hanya karna satu cwok..kpan lagi kan ku dapat kan cwok yg stya &tlus pdaqu…
    bgi kaum hawa jo glEM di permainkan Kaum CwoK…
    pntng bgt kan….

  42. ……kemarend tepat tgl 12 jaNuaRi Q bAru NgrSain Sakit HAti Karna PuTus Ma Cowok.Q SayaNk Sama Dya, Dya BilanG dya JujHa SayannK Ma q Tapi Pad KenYataNnyA dya MaeNd Hati Ma Cwe Laend Ndek BelakNgQ… RasaNya Gag PercYa tapi Q pengenD nyoba Tipz 7 Hari MeRedAkAn PAtah HAti… Q HaraP q Bisa… Buat Para cwo JangaN suKa Janji Atau BiLang Sayang Doank<tApi BukTIin Kalo Kamu eMank Sayang Ma Dya.. KarNa Doa Cwe Yang Disakiti Ibarat Doa Ibu Yang Teraniaya… !!! okEyy

  43. apa tips yang paling bagus buat saya saya uda patah hati 2 kali dalam bulan yang sama dan sangat hancur , hancur , hancur……………… sampai aku tidak tau apa yang harus ku lakukan

    tolong balas ke email aja ya thankssssssssssssssss

  44. huahahahaha.. padahal jadian cuma 10 hari,, tapi patah hatinya sampe 1 bulan lebih.. mana tu orang udah punya pacar baruu.. bagus!! PLAYBOY kelas CORO.. hahaa,. Thanx buat TIPSnya yaa.. (=^^=)

  45. 3tahun Q pacaran.tapi harus putus di tengah jalan.
    sakiittttt….BGT Rasanya.
    ada yang lebih jitu lagi ga tipsnya???
    udah beberapa bulan Q putus Q masih tetep aja kepikiran dia.Susah banget wat ngilangin dia dari otak&hati Q.

    tolong di balez ya…..

    thaks

    Tidak ada yang mudah, namun tidak ada yang mustahil. Sulit menghilangkan bayangannya… sudah pasti. Tetapi knapa kita harus menghilangkan bayangan seseorang yang pernah mewarnai hidup kita? Bukankah lebih baik kita menambahkan warna2 lain dalam hidup kita sehingga suasana baru akan hadir di ruang hati kita??

    Ada baiknya kita kembali mengenal diri kita lebih baik lagi, siapakah kita, apa yang ingin kita wujudkan satu tahun mendatang, bagaimana kita bisa mencapainya, dan start action untuk menjadi yang lebih baik, dan selanjutnya selalu interopeksi, ttg apa yang telah kita lakukan, sejauh mana pencapaian kita hari ini akan target yang hendak kita capai?

    Gunakan energi yang biasa kita gunakan untuk mengubur masa lalu, menjadi energi untuk meraih masa depan kita. Jika kita tetap diam tentunya kita akan tetap di sini, tetapi jika kita mulai melangkah, percayalah satu langkah saat ini akan menjadi ribuan langkah di masa akan datang yang akan membuat kita lepas dari jeratan masa lalu yang sekarang membelenggu…

    Tetap Semangat… Aku nggak akan kalah hanya karena putus pacaran..🙂

  46. Skg aku sedang patah hati, tp yg jd mslh patah hati ku setiap bulan bahkan minggu.. Ak tdk mengerti dngan hub ini, tp kerap aku di tinggalkn tanpa ada kbr sms tlfn, pokokny menghilang entah kemn, sering aku cb melupakan menggaggap dia sudah tdk ada lg dlm hdpku tp setelah ku agak bs merelakan dia tiba2 datang lg.. Dan lemahny aku tdk bisa menolakny karna saking cinta nya aku pdnya. Itu yg buat aku lemah dan sll mengalah, aku harus bagaimana ?? , aku bingung aku bgitu mencintai dia tp dia sngt egois! Dan sering menghilang. Tolong blz ke email ku ya. Thx

    Cinta itu adalah saling pengertian, jika itu tidak ada, maka itu bukanlah CINTA. CINTA bukan mencari menang dan selalu mengalahkan yang lain. CINTA selalu mendukung satu sama lain… Jika tidak demikian CINTAMU, maka cari dan temukanlah CINTA yang memang harus menjadi milikmu, membuatmu bahagia… bukan merana

  47. 26 mei 2010…
    . ne tanggal y9 nykitn bgt bbwd gwe……..T_T
    *kebohongan dya
    *keegoisan dya
    *kesetiaan’ yng tnyata omdo
    *sayang’a yang tnyata bulsyeet……
    . smua y9 bikin gwe ckit uda dya lakuint m gwe..
    hti gwe ud ancur bgt m dya…
    knp hti gwe ancur?itu karna gwe yang uda terlalu chyank n pcaya m dy..tp sheettt….rsa syank n kpercyaan gwe d sia”n m dya….dn appun yg dya mw sllu gwe trutin..susah bget bwat gwe pcaya klo dya udd nykitn gwe krna slama ne ucapan,phatian,n klakuan dya m gwe ngyakinin gwe banget klo dya tu bner” m gwe….
    1 hal yg gwe ingt slama hub m dya..
    ” dya jaji ggkan nykitin n ngcewain gwe, gkan brpaling m cw laen, gkan ngbhongn gwe…
    tp lbih” gwe inget dya blang klo dya ”BENER2 CYANK TLUS M GWE”
    ap cyang yang tlus hrus menyakiti?????????????
    ngbohong……………?????
    shettt………..tnyata lo bkand co yang gwe harepin..gwe brsyukur bgt msh bsa hdup bebas tnpa lo….asal lo tw rsa skit gw m lo gkn pnah pudar ampe kapanpun,hdup lo gkan pnah tnang pcaran m cpapun jg..lo bkal nysel seumur idup lo…krna lo udd nyia”n cw yang udd cyank tlus m lo…………………!!!
    ne lah saatnya gwe mlai hdup baru gwe……
    met tingaal leo bwat slamanya…….
    SMOGA HDUP GWE LBIH BHAGIA TNPA LO….

  48. aku juga patah hati prennnd…huhhhh….sakit banget,,,,

  49. Ak jg abs patah hati,bru hr ni malah,7 thn hbungan dia hancurin bgtu aj.
    Tp ak sadar,smw yg ak pny adalah pinjaman. Sberapa sayangpun ak padany,suatu saat harus ak kmbalikan juga.
    Skarang yg bsa ak lakuin hanya pasrah. Tuhan pasti pny rncana yg indah dbalik smua ini.

  50. akku sayang bgt samma cowok akku
    dan sbnrnyapun akku tau bhw dy jugga pnya prsan yg samma sprti kku.
    tapi sylh akku mlkukan hal yg mmbwt dy sakit..
    dy jadii berubah..
    awallnya kku tak pernh berpaling padda syppun…
    akku berpling k yg lain krn dy yg mnta..
    akku untuk jauhi dia,, krn dy cappek krn kitta terlalu byk mslh..
    wlpun akku udah cobba samma yg lain,,
    pii tetep akku gg bisa jauh samma co akku..
    dan akhirnya kini co akku tau smw yg terjadii..
    akku udah berusaha mnta maaf..
    samma co aku.
    awalnya co akku juga mafin akku dan kita smpt balikan.balikan dan balikan lagi..
    tapii smw ittu takk bertahan lamma,krn coo akku sering ingat samma hal ini yg mmbwt dy sakit hatii..
    skrg akku bingung harus bgai mana…
    plliiz kasih saran dooonk guys..

  51. aq merasa aq gk berati lg buat dy jd apa yg harus q lakukan apa harus aq prg jwu atw aq harus berusaha menerima kenyataan ini dgn lapang dada atw aq harus jadi manusia yg super cuek.hingga ahir nya aq yg jdi mati rasa karna aq yg mkn hati krn sikap dan cemburuq sndr.it”s ok im sure because my love is bleand

  52. pataah hatii !
    Sapa yang mau …
    Akuu saat inii ngerasaiin ituu …
    Saat ituu akuu berfikiir bahwa semuaa cowo tuu sama …
    Manis memang pertamaa …
    Happy memang awalnya …
    Tpii jika akuu bisaa memilihh akuu takk ingiin pernaah tuk mengenalnyaa….
    Masih teringat kata ” manis.a ..
    Panggilan sayang nyaa masiih membekas !
    Tapii akuu harus sadaar diaa bukan segalanya bagikuu …aku memang sayang sama diaa ….sehingga kku masih bisaa melupakan kesalahannyaa walaupuun fatal !
    Pernah saat ituu akuu di selingkuhiinnyaa..
    Satu kali aku masih sabar !
    Dua kali aku masih sabar !
    Tiga dan empat kalii akuu masih bs sabar lagii …
    Sampai akhirnya aku di putusin sama dia karenaa kesalahannyaa …mungkin aku terlaluu sabar temann ….

  53. thankzzzzzzzzzzzz atas sarannya,, hari ini ku mulai coba dhe……….

  54. iya susah bngt …mngkn bth wkt,,,tuk mlakukan sma dr awl….tp hidup hrs ttp brjln,,,,msh bnyk orang” yg syng n hrs qt bhGiain,,,,,slmt tnGl kngan indah,,,,,,,,,,,

  55. UNtk mu FERI,,,,,

    cinta yg rumit….
    mskipun pada dasarnya aku tw km telah jd mlik org lain…
    namun aku tiada pdulikan itu…meskipun diantra kta tidak ada status ap2,
    namun kamu harus tw,prssaan cinta yg trpatri di hti ini sgntlah tulus fer,aku sgat sayang kamu,,,,bhkan aku yakin rsa syg aku melebihi rsa syg dya trhdpmu..
    tp kamu tdk sdrkan itu,.,,
    aku slalu brsaha sbar,sbar dan sabar,
    tp smpai kpan aku sabar fer,,,
    dssaat dya tak perdulikan mu,,,,km cari aku,km bawa aku terbang k swatu t4,km cumbu aku,kamu blang kamu syg aku,namun,dssaat dya berada dsmpingmu…
    sdkitpun tiada terpkir nmaku,,,olehmu!!!!!!
    sakit fer!!!!………

    kmu seolah mnjdi kan aku pelampiasan sja,,,tnp km tiada peduli prasaaan aku,,,
    dssaaat ksabaran,,,aku mulai habis,aku mmbrkan ktgasan dalam hub ini..
    km seolah2 tiada prduli….
    km ngk peduli fer,,,
    ya tuhan,,,hatiku begitu hancur….

    sekarang……!!!!!aku brjnji..
    aku ngk akan prnh lg jd org ketiga….apalagi itu tnp status!
    aku akan coba lupakan kamu fer…..mskipun hati aku bgtu perih…
    nmun cma ini jalan terbaik……

    ku akn prgi jauh…enth itu kmn?????
    aku akan cari cinta yg bnar2 tulus untkku,,,
    cinta yg abadi,,,,,
    mskipun….scra umumnya dunia kta tidak mngnal arti sbuah kstiaan,,,,
    namun aku akan ttap pada pndirian aku,,,
    mncoba utk stia,,,,

    aku jga ngk munafik…..smpai saat ini,aku sgt syg kamu…..aku cinta kamu fer…
    jka kamu trsadar ,,,,,aku akan trima kamu dengan lapang hati….
    dlam hal!!!!kmu tdk lagi milik dya….nmun!jka ksdran itu blom ada….
    y sudah….!!
    aku pergi,,,,

    aku sayag kmu fer!!

    dri aku yg slalu menyayangimu……

    ARFAN.

  56. huhh..

  57. gUd answer,,, thankyuuu

  58. .oce dch , ,aku cObAin dlu , ,s0alnya aku ge broken heart . . Aku cAri suami bukan paCar . . .oke,

  59. patah hati memang bisa membuat orang kehilangan semangat, lesu dan akhirnya sakit… namun ingatlah jodoh sudah ada yang ngatur jadi jangan resah.. nikmati aja hidup ini


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: