Posted by: greensand | April 8, 2008

What A Day?

Ya, bukannya mempertanyakan hari ini kaya gimana juga sih, just a title ajah.

Hari ini kayanya berita menariknya cuman kegiatanku setelah lama nggak ngeblok, mulai lemburan kerjaan di kantor yang serasa nggak ada abisnya, minta data sesuai format yang nggak kesampaian, pulang kampung ketemu bapak, ma emak, adikku yang kuliah di malang sering keabisan duit, sampe minta pulsa segala haiah! trs jalan2 di surabaya yang makin lama semakin terasa padat lalu lintasnya.

Ttg kerjaan, NO COMMENT Deh.

Pulang kampung, pake motor, nikmat seruw! cuman ya begitu makin terasa ajah kalo traffic Surabaya – Jombang makin padat sajah. Mulai bundaran Waru, sampe Mojokerto nggak pernah ada jalan yang lengang, dimana-mana antrian mobil berjalan merayap. Untungnya pake motor bisa nyelip2 di sisi kiri jalan. Oiyah, ada kecelakaan karena padatnya kendaraan, nggak tau gimana, pas setelah jembatan yang melintas di atas sungai Brantas yah? itu antrian makin panjang en nggak jalan… what’s up! Setelah maksa pake jalur kiri, di depan tampak polisi, dan kerumunan orang… wah pasti kecelakaan nih kataku dalam hati, ternyata benar, seorang nampak kesakitan di sebelah motor yang keliatannya abis nyium aspal di sisi kiri jalan, dan seorang lagi terkapar tak berdaya di tengah jalan, dengan kondisi … ditutupin ma daun pisang, dalam hati… Wah KoiT nih orang. Setelah pemandangan itu berlalu, jalannan nggak kunjung lancar, merayap terus sampe akhirnya di perempatan Mojokerto setelah terminal. Dengan sabar, dan berusaha menikmati melanjutkan perjalanan. Ketika sampai di Mojoagung, segera deh ambil jalan pintas, ini lumayan lancar, cukup berhati2 ketika akan mendahului kendaraan roda 4 di depan kita, maklum jalannya kecil en cembung… sisi kanan kiri jalan lebih rendah dari bagian tengahnya. Udara sejuk juga mulai terasa, polusinya jauh berkurang dibanding di jalan raya Surabaya – Jombang.

Sampai di rumah… bukane ke rumah, tapi langsung ke warung buat makan, hehehe! Lapar berat sih enggak, cuman pingin maem Lontong Tahu Bumbu ajah. Enak murah…! Abis itu nggak lupa bungkus buat keluarga di rumah. Abis sungkem, ngobrol2 bentar, mandi, trs bubu. Capek!!!

Besoknya perjalanan pulang ke Surabaya lumayan lebih lancar, maklum pagi2 udah berangkat. Sesekali papasan dengan Truck2 gede, namun yang jelas jalanan lebih bersahabat, sehingga narik gasnya lebih sering dari kemaren pas pulang. Nyampe Surabaya, ternyata dalam kota juga masih lengang… enak deh kalo Surabaya gini terus. NYampe Surabaya, eh ya makan dunk, Mampir Nasi Bebek Cak Sandy di Galaxy Mall. NYummy… cuman, mesthi ada yang kurang ya? Ya emang gitu deh. Bukan masalah menu, tapi sekarang masalah attitude yang jualan. Kalo aku sendiri sih cuek, cuman kan nggak enak kalo pas makan denger pisuhan, ato denger orang guyon niruin orang bisu?? That’s very2 ndeso man! (aku juga ndeso, tapi ya nggak gitu man!) Sungguh bagi beberapa orang bisa bikin nggak napsu makan deh!

Abis nyampe kosan, langsung deh rebahan, tidur. Punggung terasa pegal, pantat terasa panas…. kekekeke!

Paginya, hari senin… mulai kerja lagi, sebel deh liat format data nggak sesuai ma yang disepakati, but gimana lagi?? kerjaan harus dikerjain… walopun jujur, hari senin ini aku nggak mood banget! Kaburr… (Nggak Jadi NO COMMENT soal kerjaan, Hwahahahaha)

Selasa, baca blog bentar, eh ada jurnalis yang mampir en ngasih no HP, akhirnya aku sms ajah… kali ajah ada yang bisa dibantu, ya nggak. Sambil nunggu balesan aku nge-blog, en ini hasilnya :p

Kayanya nggak berharap dibales deh aku, dah lama lom muncul balesan! Capek deh! xixixixi lanjut kerja dolo ah!

Ok, Have Nice Day EveryOne!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: