Posted by: greensand | April 11, 2008

Dialog dengan Nurani

Hai You, pa khabar hari ini??

Busyet, hari ini aku lagi nggak mood kerja, banyak keinginan tapi nggak tau mana yang harus tak kerjain dulu. Bos bilang kan harus pake skala prioritas, tapi kayanya semua prioritas nomor wahid semua bos!

Ya, kan masih bisa diliat skala mendesak dari masing-masing kerjaan. Hayo mana kerjaan yang paling mendesak?

Yoi bos, yang jelas yang ini yang paling mendesak, but udah tak kerjain boz, aku lom kompare ajah hasilnya, coz datanya lom semua lengkap. Bos, kan dah kirim lengkap permintaannya by imel. Nah bos lom nerima balasannya kan? Nunggu itu dulu deh bos, masih males nih :p

Males dipeliara, jangan biarin males donk. Semangat semangat!!!

Iyah Bos, siap semangat juga nih bos. Eh bos weekend aku pingin jalan2 nih bos. Tapi bos kan lagi bokek? gimana nih Bos.

You pingin kemana?

Yah kmana ajah sih bos, asal bisa have fun gituh. Masa weekend main Championship Manager ajah? Sekali kali ngapel donk Bos!

Haiah, ngapel ke sapa, You kalo tak tanyain mesti bingung mo kmana! Tugas you kan milih ke mana, ntar aku yang jalan ya nggak?

Hu uh sih bos, cuman itu yang bikin bingung bos, aku yang milih bos yang dapat. Susah kan! Bos gantian ajah bos yang mikir, biar aku yang jalanin?

Emang bisa?? You kan hati nuraniku?

Sekali ajah donk bos, bosen milih doang nggak dapat apa2. Aku yang pingin, bos yang grape2… Capek Deh…..

Ya deh, gampang kalo bisa yah.. dah ah mo kerja dulu diliatin bos’ku nggak enak tuh!

Sambil chatting ya bos, biar nggak bete…

Gak ah, males….

to be continued


Responses

  1. hehehe… kiarian cuma aq yang suka bicara sendiri dalam hati


Leave a Reply

Categories

