Posted by: greensand | June 24, 2008

Baca KoRan Pagi Hari…

kerjaan…

mending nge-blog dulu…, abis baca koran, ada apa gerangan…

Putri Kenalkan Papua di Miss Universe 2008
SAIGON – Putri Raemawasti mengenakan gaun kebaya kontemporer bernuansa papua dalam babak _traditional costumes_ ajang Miss Universe 2008 kemarin (23/6

dari JAWA POS, koran langganan di kantor, … cuman mikir udah dandan keren, mengusung tradisional, kok tetep aja kalah yah? padahal kalo dipikir pasti pake busana papua, cewe secantik Putri nih pasti seksi banget … masih kalah juga, kira2 pake baju tradisional manakah yang bisa menang???

Budaya Indonesia emang kaya, tapi apa iyah ini punya Indonesia, jangan2 ntar itu hanya milik Papua sajah …. PEACE!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: