Posted by: greensand | June 24, 2008

DICARI : Relawan yang Pernah atau Sedang Selingkuh…

semoga nggak ngeri baca judulnya, cuman memang aku lagi nyari relawan yang pernah atau sedang SELINGKUH! RAHASIA, PRIVASI DIJAMIN…

untuk mengkuti KISAH II, apakah KISAH II itu…

KISAH (Kontes Inspirasi dan Harapan) adalah lomba menulis tahunan yang diselenggarakan oleh ESENSI, divisi dari Erlangga Group. Lomba ini mengangkat kisah sejati yang memberi inspirasi dan harapan, dengan tema berikut ini :

– Aku dan mengapa aku selingkuh
– Aku seorang homoseks
– Aku melawan jeratan narkoba
– Perjuangan hidup seorang PSK

Nah bagi relawan yang memenuhi kriteria sesuai judul ini atau topik yang lain ama lokasi nggak jauh2 dari surabaya hubungin saya yah, kontak imel da_krisato@yahoo.com.sg atau langsung ke YM saya dengan ID yang sama.

Terima Kasih…


Leave a Reply

Categories

