Posted by: greensand | June 24, 2008

JADUL : Lagunya Si Gabby…

gara-gara nyari lagunya gabby yang kontroversi… malah dapat ini ….

Tak banyak artis Indonesia yang memiliki tato unik seperti ini. Siapakah nama pemilik tato yang pernah bermasalah di pengadilan gara-gara menimpuk Andika dengan high heels-nya ini

Gabby emang kontroversi, bisa diliat dari yang ngaku2 versinya paling benar, but.. enjoy ajah deh…

buat yang penasaran ma lagunya klik

semoga nggak bikin merinding…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: