Posted by: greensand | June 27, 2008

Jadul : Cewe Matre…

dulu … lagu rap cewe matre pas masa top2nya sering di puter. inti lyricnya sih cewe matre tuh ke laut aje! itu dulu kali ye… kalo sekarang cewe matre, wajar2 aje, malah harus kayae…

Mengapa begitu?

Kalo diperhatikan kondisi ekonomi Indonesia, yang laju inflasinya edan bener, makin lama makin gila. kenaikan harga di mana2 dan dapat dipastikan tidak ada lagi kata turun untuk semua harga2 tersebut. Belum mendorong laju inflasi makin cepat, kalo kita ke bank, en nanya suku bunga kredit sekaranng berapa wah kita bakal ngerti, dalam beberapa bulan ini terjadi kenaikan suku bunga kredit yang signifikan, yang aku tau ada bank yang januari kemaren masih 8,5% bulan mey naik menjadi 9,5% trs akhir bulan ini mau naik menjadi 11% wuih!

Kemudian kalo kita perhatikan sisi lain, tentang kebutuhan seorang cewek. Cewe dituntut tampil cantik, menarik ya minimal nggak eneg buat dipandang, (jujur sih, penilaian cowok ke cewek pertama kali pasti tidak lain adalah pada wajah, body dan atribut penampilan cewe itu). Bayangin ngisi angin untuk ban ajah sekarang jarang yang ngasih GOPEK, serebu dah biasa, juga parkir yang cuman nitip motor beberapa menit ajah minimal GOPEK, apalagi yang pengaruhnya gede, misal penampilan cewe tentunya makin mahal. Di sana ada bedak, gincu, pakaian, aksesories, lom lagi kalo cewe tipikal rajin nyalon, minim facial ma potong rambut. SO jadi cewek mahal ongkosnya…

Dari dua sisi ini, wajarlah kalo cewe makin matre ajah! Dan kalo cowok mo dapat cewe yang nggak malu-maluin pas diajak kondangan, tentunya nggak keberatan tho keluar duit sedikit tajir buat dapetin idaman hati. prinsip NO PAIN NO GAIN udah harus jadi prinsip sekarang. tidak menunjukkan prinsip cari cewe yang cantik tapi irit, sekarang dah susah…

Trs buat cowo, ini merugikan donk? wah enggak juga lagi… Buat cowok ini tantangan! Ingat cowok fitrahnya jadi pemimpin, disana dia memiliki tanggung jawab dan kuasa. Kalo sekarang masih lom mampu, jadiin diri kamu lebih mampu, di kuliah belajar biar cepet lulus, nilai bagus, ntar kerja dapat posisi yang OK di perusahaan bonafide, gaji gede. Dengan begitu, paling nggak bisa ngurus diri sendiri, yah memperbaiki penampilan yang waktu kuliah jarang mandi, jadi cowok yang sedikit rapi en wangi, trs kalo deketin cewe ada modal, minim ngajak diner nggak bingung cari pinjeman duit. he he he.

the last… Cwe matre sih biasa, Cowok yang kudu menyesuaikan… but Cwe jangan cuma matre pinter ngabisin duit, lebih ok lagi kalo bisa mengatur duit😀 kalo sudah seperti itu, cuman bisa bilang HIDUP CEWE MATRE… kalo enggak ya KE LAUT AJEH!


Responses

  1. untung…. gue bukan cewek, mahal bner biaya idupnya.

    heee…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: