Posted by: greensand | August 31, 2008

HP’ku Error…

Bukan curhat, palagi promosi…

Hpku yang jadul, yang kacanya pecah, yang batrenya rodo2 ngedrop… punya masalah baru! Dengan kartu fren yang sudah menemani sejak dulu kala, telah beberapa kali ngambek!

Ketika jalan keluar kota, dulu tak kira masalah sinyal nggak ada… tapi ternyata sinyal full pun tetap ngambek. SMS datang telat, nggak bisa dihubungin cuman tut tut tut duang, buat sms ma telpon apalagi… bahkan telpon layanan 999 ajah nggak bisa! PARAAAAH!

Bisa sembuh tapi nunggunya lama, biasanya sih 1 hari… kalo luar kotanya agak jauh! … Pas ngambek berasa deh jadi orang ilang, putus komunikasi dengan dunia luar. Untung kmaren abis pagi – siang ngambek… sore udah baikan lagi, tapi tetep ajah was was… begitu luar kota? dijamin ngambek lagi deh!…

Kayae bukan HPnya deh yang rusak… tapi….. #^%$()!##!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: