Posted by: greensand | October 7, 2008

Belum Ada Judul

memulai lembar baru, setelah ramadhan… mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Batin.

lokasi nostalgia, dimana kebiadaban berkawan keceriaan

lokasi nostalgia, dimana kebiadaban berkawan keceriaan

Gambar di sebelah adalah sebuah sudut di belakang kampusku dulu, di sini banyak kenangan di kampus berawal… mulai jalan jongkok, berbaris, bahkan nyebur (sory, teman kalo pas maba dulu aku nggak ikutan nyebur, he he he). Sayangnya, aku harus tercebur juga, di suatu malam yang dingin pkl. 02.13 wib di saat dikukuhkan sebagai warga lab.

Mungkin bagi banyak orang tempat ini keliatan tua dan kotor (maklum skrg banyak sampah numpuk di sungai, meski memang begini keadaannya dari tahun ketahun), namun banyaknya kenangan yang ada menjadikan tempat ini artistik dan layak untuk dikenang.

Meskipun demikian mungkin budaya hedonis seperti nyemplungin teman di saat pengkaderan, penerimaan warga baru, pembubaran kepanitiaan, ultah sudah tidak ada lagi, karena kondisi sungai yang nggak memungkinkan karena semakin dangkal dan makin banyak isinya, keberadaan jembatan kayu ini mungkin harus lebih diperhatikan, pihak kampus bisa menjadikan tempat ini sebagai maskot kampus karena keartistikannya dan nilai sejarah dan kenangannya.

Kebayang sih ada yang foto pre wedding di sini, hayo sapa yah?? yang mau pre wedding di sini?? kayanya bagus loh…

Cukup dengan nostalgia, hari kerja telah kembali dihadapan, banyak pekerjaan dan rencana yang harus dieksekusi. Kesibukan telah menyergap, namun di tengah-tengah itu, dari lubuk hati terdalam aku pingin ngucapin met lebaran, semoga ada hikmah yang kita ambil dari kegiatan 1 bulan kemaren dan lebaran kali ini. Amin!


Categories

%d bloggers like this: