Posted by: greensand | February 19, 2009

Kampanye Caleg 2009, Harus dan Harus Bener Caranya!

“Kalo jualan barang mending ke pasar, kalo mo jual tampang… pasang spanduk CALEG!”

Tidak bermaksuk melecehkan para calon legislatif tapi… lihat Faktanya, (lebih lengkap ngaskus deh!)

Sumbangan dari bro ivanddx

Spoiler for caleg sensual:

Sumbangan dari bro titited

Spoiler for caleg rambut ayam jago:

Sumbangan dari bro Britellectual

Spoiler for Sinetron mode:

sinetron mode : “KELUAR KAU DARI RUMAH INI!!!!!!!!!!!”

Sumbangan dari bro X0r

Spoiler for petinju:
gak milih gue, lu gue bengepin

Sumbangan dari bro dr_evil

Spoiler for preman:
caleg “berbahaya” kalo kepilih.

Sumbangan dari bro daridesabwgolok

Spoiler for Hikage 6:
calon hokage ke 6

Tidak ada masalah dengan kratifitas para CALEG, namanya juga ‘USAHA’, bukan begitu GAN?

Hanya saja, apakah dengan membuat spanduk, baliho, dan macam2 bisa membuat masyrakat ‘MENGENAL’ mereka? Rasanya kok tidak masuk akal! Kalo anda kebetulan sudah sering nyari pekerjaan, anda pasti pernah membuat CV. Perusahaan berusaha mengenali siapa anda, bukan semata-mata dari foto anda bukan? Memang untuk beberapa pekerjaan foto adalah bagian yang utama, misal artis sinetron, model, SPG. Dan untuk pekerjaan yang lain, foto tidaklah cukup, perusahaan akan mereview CV anda, yang di sana anda tuliskan tentang Riwayat Hidup, Pendidikan (Formal dan Non-Formal), Pengalaman Kerja, bahkan PortoFolio hasil pekerjaan anda. Itupun masih belum cukup, anda akan di tes, interview untuk lebih memantabkan pilihan.

NAH! untuk urusan caleg, aku lebih suka jika yang diperlihatkan adalah CV masing2 Caleg! Sapa tau nanti bisa ketemu yang selama 5 tahun ini ada preman pasar di sebuah daerah, ato penghuni LP CIPINANG, nyalon juga jadi caleg, Who KNOWS? Hal yang sangat mungkin terjadi apabila cuman masang gambar/Foto!

Kalo itu nggak bisa trs gmn? Aku akan milih orang yang aku pernah tau kapasitas, kapabilitas’nya. Kalo nggak tau juga? Rasa GOLPUT deh jadi pilihan. Aku gak mau memilih sesuatu yang aku tidak ketahui, …

Buat para Caleg, kali ajah ada yang baca! Jangan sekedar buang2 duit deh! Kalo nanti terpilih jangan2 nanti cari ganti modal kampanye pake duit rakyat. Itu udah rahasia umum kok! 10% dari nilai proyek yang disetujui udah biasa kan dapat bagian? lom lagi kalo mo habis masa jabatan, masih bisa tuh beli kendaraan mewah dengan harga cuman 20% dari harga pasar (Baca di Koran Kapan Hari…).

Ingat jadi caleg mah AMANAH! Pekerjaan paling berat tanggung jawabnya, terutama nanti… kalo dah pada mati! Bener Loh! Serius!

PS. Kalo caleg spt ini??




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: