Posted by: greensand | March 13, 2009

Cowok = Buaya?

banyak yang ngomong gitu, cewek-cewek yang pernah jadi korban para cowok, mulai diduain, ditinggal selingkuh dsb…

Ada pertanyaan, kenapa cowok cenderung cari kenalan, agak genit2 pada cewek yang dikenalnya dengan ngomong yang indah2, kata2 mutiara, sebutan hunny, sayang dsb. I say… that’s natural, coz we respect women, and women loves it!

Namun para cewek tentunya tidak sependapat dengan alasanku, seperti seorang temanku yang ngomong bahwa cowok itu buaya, maunya cari selingkuhan, ttm setiap ada kesempatan. Sedangkan para cewek adalah makluk yang yang selalu menjadi korban diskriminasi, object dari para cowok, padahal cewek selalu setia jika membina sebuah hubungan!

Bah! teori dari mana pulak nih!… Pernah kok secara tidak sengaja aku lihat acara Termehek – Mehek, ada cewek yang nggak cuman punya satu cowok, setelah dicari-cari malah cowoknya banyak. Kalau ada seperti gimana. Belum lagi, banyak kok dalam chatting, ngobrol cewek menggunakan bahasa sayang, memanggil yang, hunny kepada lawan chatting yang notabene cowok. Jawab temanku, itu cewek ke-gatel-an! Dan yang seperti itu banyak…

Ohh…, so diakhir cerita aku nggak menyangkal kalo cowok itu (cenderung) buaya! Tapi nggak setuju kalo cewek tidak ada yang seperti itu… itu pernyataan yang diskriminatif.

Mau tau kalo sebenarnya cewek lebih diuntungkan dalam hal diskriminasi? Cek this out…

1. Cewek mau gabung ke mobil yang udah penuh cowok…..
Kata Cowok2 : Ga apa2, ayo sini, kalo dipangku masih cukup kok….!!!!!

Cowok mao gabung ke mobil yang udah penuh cewek……..
Kata Cewek2 : Enak aja!!! mau cari kesempatan dalam kesempitan ya?

2. Cewek mengerjakan pekerjaan cowok (ex : presiden, direktur, polisi)………
Kata Cowok2 : Emansipasi wanita……

Cowok mengerjakan pekerjaan cewek (ex : babysitter, pembantu)……….
Kata Cewek2 : Di Indonesia cari kerjaan emang susah, jangan terlalu milih2

3. Cewek diggangguin preman……
Kata Cowok2 : Kasian tuh, ayo kita tolongin

Cowok digangguin preman…….
Kata Cewek2 : Salah sendiri cari urusan ma tu preman

4. Cewek nuangin minuman buat cowoknya….
Kata Cowok2 : Calon istri idaman

Cowok nuangin minuman buat ceweknya…..
Kata Cewek2 : ISTI ( Ikatan Suami Takut Istri)

5. Cewek cantik, kaya, baik hati, sudah dewasa, dan masih lajang…..
Kata Cowok2 : Perfectionist, sedang menunggu calon suami yang tepat

Cowok cakep, Kaya, Baik hati, sudah dewasa, dan juga masih lajang…..
Kata Cewek2 : Kalo ga impoten berarti gay

6. Istriku dandan sampe setengah jam sebelum pergi……
Kata Cowok2 : Begitulah cewek, maklum aja..

Suamiku dandan sampe setengah jam sebelum pergi…….
Kata Cewek2 : Jangan2 suamimu selingkuh tuh..

7. Cewek pake baju cowok……..
Kata Cowok2 : Tomboi

Cowok pake baju cewek……..
Kata Cewek2 : , Banci, amit-amit deh!!!!!!!!!

8. Cewek Lesbi……
Kata Cowok2 : Pasti gara2 dia sering disakitin sama cowok….

Cowok Homo…..
Kata Cewek2 : Pasti gara2 ga ada cewek yang mau….

9. Cewek liat bokep…….
Kata Cowok2 : Namanya aja juga penasaran, wajar…

Cowok liat bokep…….
Kata Cewek2 : Semua Cowok emang gitu, ga ada yang bener!!

10. Cewekku ke salon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba?!?!?!?
Kata Cowok2 : Itu namanya merawat diri, kalo cewekmu cantik kan kamu juga yang senang…….

Cowokku ke salon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba?!?!?!?
Kata Cewek2 : Jangan2 salonnya salon plus-plus?!?!?!?!?!

11. Cewekku tu blom puas kalo mandinya blom sampe satu jam……
Kata Cowok2 : Kalo ga gitu namanya bukan cewek……!!!!!!!!

Cowok mandi ampe satu jam….
Kata Cewek2 : Mencurigakan, pasti di dalam dia lg @&%$%

12. Cewek pergi ke dokter kulit & kelamin…….
Kata Cowok2 : Pasti lagi konsultasi tentang kulitnya…

Cowok pergi ke dokter kulit dan kelamin…….
Kata Cewek2 : Pasti lagi konsultasi tentang kelaminnya…!!!

Ok deh…, Cowok = Buaya, Cewek???


Responses

  1. wakakaka…
    artikelnya kocak…
    emang tuh, kenapa seh koq cewek nimpalinnya kayak gitu ya???

    jadi, cowok = buaya dan cewek = naudzubillah…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: