Posted by: greensand | April 22, 2009

Kenapa Aku Kangen Dia?

… ntah, aku juga nggak mengerti jawaban akan hal ini. Setiap aku tidak melihat dia muncul, hatiku bertanya-tanya, kmanakah gerangan? sibukkah, baik2 sajakah? Kadang rasa ini membuatku nekat, untuk menghubunginya sekedar mendengar suaranya. Kenapa aku kangen dia?

Statusnya sudah ada yang punya, tetapi knapa ada pesona di dirinya?… Salahkah aku kangen padanya?…


Responses

  1. gak salah lah… namanya juga kangen! ;-P
    Sueeeewwweeennneeengg di kangenin.. ;-))

    • xixixixxixi….. mwah mwah mwah…

  2. well… gimana ya mas, kmu n aq udah ada yg punya..
    gimana dong.. dang ding dong!!

    *kaburrrrrrrrrrrrrrrrr

    • dah kuliah sana, kelarin TA, dah ditunggu di pelaminan ma brondong’mu loh!…

  3. Ditahanlah kangennya.
    Inget, cinta bukan segalanya.

  4. liat aj fotonya

  5. ea . cma nic . w jg agy kngen . tppi nic wowo w cndry .. qira” dia ngerasain appah yg w rsain ga eah ????😥

  6. cccccciiiieeeee………………………………..
    lebbayydech……………

  7. iya nih,,,aku juga kangen sama seseorang.aku keingat dia terus,dia ingat juga ngga sama aku????

  8. aku juga kangen,,
    setelah aku pisah,,aku begitu ingin dia kembali lagi..dia begitu penting..aku kangen dia,,

  9. Q pun jg merasakan apa yg dirasakan. Tp q berusaha menekan rasa itu karena q tau itu akan menyakiti hati wanita laein. Smp saat ini rasa itu msh datang klo rasa itu datang biasanya q dengerin musik smp tertidur…..kangen suaranya yg bs membuat q tidur dgn lelap

  10. kangeen.. ntah sampe kapan..hehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: